Informasi terkini dan seputar handphone android, tips trik, review dan berita berita teknologi android saat ini

Game Terbaru Android Gratis Shooter Enemy Strike

Game Terbaru Android Gratis Shooter Enemy Strike

Game shooter Enemy Strike merupakan game terbaru android yang  bisa anda coba. Game Enemy Strikeini  baru saja dirilis oleh Killer Bean Studios secara gratis di Google Play Store.


Game Enemy Strike adalah game alien-shooter yang memiliki latar belakang permainan invasi brutal alien di bumi yang menyebabkan hampir punahnya populasi manusia. Di dalam permainan game Enemy Strike ini, Anda bertugas mempertahankan sebuah kota terakhir yang menjadi satu-satunya tempat tinggal bagi populasi manusia yang tinggal sedikit di bumi. 

Enemy Strike memiliki fitur seperti grafis AAA, 250 misi peperangan, berbagai macam senjata berat termasuk 15 senjata yang bisa Anda upgrade, 5 model gameplay, dan yang membuat permainan ini tidak membosankan adalah Anda memiliki musuh alien dengan Artificial Intelligence yang bisa bersembunyi dan tiba-tiba muncul di belakang Anda.

Segera pertahankan kota terakhir dari serangan alien yang membabi buta melalui permainan Enemy Strike. Sekarang juga Anda bisa download Enemy Strike yang tersedia secara gratis di Google Play Store.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:06 PM and have