Informasi terkini dan seputar handphone android, tips trik, review dan berita berita teknologi android saat ini

5 Anti Virus Gartis Terbaik untuk OS Android

5 Anti Virus Gartis Terbaik untuk OS Android

5 Anti Virus Gartis Terbaik untuk OS Android - Android adalah sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan dan juga yang paling diragunakan kemanannya. Jadi bagi anda pengguna gadget android sebaiknya lebih berhati-hati. Dan ada baiknya anda juga menggunakan anti virus di android anda. Dan dibawah ini ada 5 anti virus gartis terbaik menurut AV Test, sebuah institut peneliti jaringan, teknologi dan keamanan.





1. TrustGo: Mobile Security


TrustGo adalah aplikasi keamanan mobile yang berhasil lulus dengan grade 100 persen di AV-Test. Aplikasi keamanan satu ini mampu melindungi perangkat mobile dengan malware paling berbahaya saat ini dan virus PLUS yang dapat mencuri data-data penting pengguna.

2. Trend Micro: Mobile Security


Aplikasi antivirus ini selain sudah lulus uji di AV-Test, juga telah mengantongi sertifikasi dari PCSL dan WV-Comparatives. Trend Micro tidak hanya dapat memberikan layanan keamanan secara maksimum kepada penggunanya, juga memiliki fitur untuk menemukan perangkat mobile ketika hilang.

3. Qihoo: 360 Mobile Security


Qihoo adalah sebuah aplikasi keamanan untuk perangkat berbasis Android yang mampu melindungi smartphone atau tablet dari serangan virus terbaru sampai dengan kerentanan sistem. Fitur-fitur yang dipunyai antara lain, Scan & remove viruses, Real time protection, Privacy advisor, System vulnerabilities fixing, Accelerator & Power-saver, Floating window, Multifunctional notification, Shake and Cleanup dan Call blocker.

4. KS Mobile: CM Security


CM Security ini adalah aplikasi yang cepat, berbobot ringan dan ultra-aman. Aplikasi keamanan untuk perangkat mobile berbasis Android yang dapat diunduh gratis ini juga telah lulus uji di AV-Test dan diklaim telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play .

5. McAfee Antivirus & Security


Tentunya selain di PC, McAfee juga membuat aplikasi keamanan untuk mobile. Antivirus untuk mobile satu ini sering kali menyabet berbagai penghargaan tingkat dunia. Aplikasi satu ini dapat diunduh gratis di Google Play dan support digunakan oleh perangkat mobile berbasis Android versi 2.1 ke atas.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:40 PM and have