Informasi terkini dan seputar handphone android, tips trik, review dan berita berita teknologi android saat ini

Aktivasi Os Android Mencapai 1 Miliar

Aktivasi Os Android Mencapai 1 Miliar

Aktivasi Os Android Mencapai 1 Miliar - Kemunculan sistem operasi Android ternyata mampu membuat sistem operasi yang lainnya kalang kabut. Bahkan senior vice president of Android, Chrome & Apps di Google Inc, Sundar Pichai mengaku kalau Android telah diaktivasi hingga mencapai 1 miliar.

Melalui akun Twitter-nya -- @sundarpichai--pria keturunan India ini, mengungkap, aktivasi sistem operasi Android telah menembus lebih dari satu miliar. Sebelumnya sistem operasi mobile yang resmi diluncurkan 2007 silam telah memiliki delapan rasa dengan 12 versi.


Dari Android 1.5 Cupcake, hingga Android 4.3 Jelly Bean. Belum lama ini perusahaan juga menghadirkan KitKat, sebagai sistem operasi Android dengan seri 4.4.  sementara itu, per Agustus 2013, Android mereka juga melaporkan Jelly Bean merupakan versi Android yang paling banyak digunakan dengan total mencapai 40 persen, kemudian diisi oleh Ginger Bread dengan 33,1 persen.

Sementara itu, ada alasan yang cukup unik dibalik penamaan sistem operasi Android terbaru 4.4. Perusahaan menjelaskan nama KitKat itu diberikan lantaran para coders Android gemar memakan kudapan cokelat tersebut. Google diharapkan melepas Android 4.4 KitKat Oktober mendatang.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:03 PM and have