Informasi terkini dan seputar handphone android, tips trik, review dan berita berita teknologi android saat ini

Harga Mito A95 Android Quad-core Murah Terbaru

Harga Mito A95 Android Quad-core Murah Terbaru

Harga Mito A95 Android Quad-core Murah Terbaru - Mito mengeluarkan varian terbaru produknya, smartphone dengan ukuran yang cukup besar yakni 5 inchi dan diberi nama Mito A95. smartphone ini sudah didukung dengan layar berkualitas HD yakni 1280 x 720 piksel, sehingga Mito A95 bisa digunakan untuk file-file besar dan juga enak untuk menonton film. Mito A95  juga sudah dilengkapi dengan IPS dragon tail sehingga gambar pada layar bisa realistis. 

Mito A95 di kemas dengan prosesor MediaTek Quad-core kecepatan 1.2GHz plus RAM 1GB serta kombinasi GPU PowerVR SGX 544MP sehingga smartphone ini memungkinkan untuk memainkan game HD.


Mito A95 memiliki fitur multimedia berupa kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dilengkapi dengan fitur LED flash dan auto fokus, sedangkan kamera sekunder berkekuatan 1.3 megapiksel yang bisa dipergunakan untuk webcam dan video call. Sementara fitur data dan konektifitas didukung oleh Bluetooth , HSDPA/3G, WiFi 802.11 b/g/n, audio jack dan kabel data USB.

Untuk kapasitas penyimpanannya, HP android ini memiliki internal memori sebesar 4GB dan eksternal MicroSD slot sampai dengan 32GB yang didukung oleh baterai dengan kapasitas 2500 mAH. Fitur tambahan Mito A95 lainnya berupa Google Play, Google Maps, Facebook, Gmail, Twitter, Youtube, Yahoo Mesengger, Navigation, Email dan Face Unlock.

Mito A95 dibanderol dengan Harga Rp 2.499.000. Demikian postingan saya kali ini mengenai harga dan spesifikasi Mito A95. Semoga bermanfaat bagi sobat para pencinta gadget tanah air.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:22 AM and have